Rabu, 24 Februari 2016

Fitur Dan Harga Honda Brio Satya Oktober 2016

Honda Brio S 1.3 - Front view - February 2 2014

Spesifikasi dan Harga Honda Brio Satya Oktober 2016

Tidak cukup cuma jadi market leader di pangsa city car, Honda sepertinya serius menggeluti produk Low Cost Green Car (LCGC). Varian yang baru saja dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan label Honda Brio Satya langsung mendapatkan hati masyarakat luas.
Brio Satya yang memiliki mesin Honda i-VTEC SOHC 1200 cc 4 silinder ini sangat cocok sebagai mobil perkotaan. Kendaraan ini sanggup menghasilkan tenaga 88 ps dan torsi 11,1 kg pada putaran 5400 rpm. Terbayang betapa menariknya honda brio ini meski dibanderol dengan sangat murah. Kenapa disebut kendaraan murah? Alasanya sederhana karena mewang kisaran harganya sangat ramah kantong.Ada tiga jenis versi yang dirilis ke pasaran, yaitu tipe E, S dan A. Bandrol harga untuk masing masing tipe ini adalah Rp 125 juta, Rp 119 juta dan Rp 115 juta. Tampilan menarik dari Honda Brio Satya dimunculkan oleh lampu kabut (fog lamp) dan juga wiper pada bagian belakang mobil yang terdapat pada tipe E. Lalu penggunaan velg alloy 14 inch, garnish, power window, bumper belakang serta spoiler belakang membuatnya makin elegan sekaligus sporty. Untuk tipe E dan S dipercantik oleh kesesuaian warna yang selaras dengan badan mobil di spion maupun gagang pintu.
Untuk masalah hiburan di dalam mobil, jangan khawatir karena sudah tersedia lengkap. Honda Brio Satya ini telah dilengkapi dengan sistem audio Double DIN AM/FM. Single disc, Mp3/WMA, aux input, Usb port hingga mode for ipod. Beat music akan terdengar jelas melalui pengeras suara pada bagian depan dan belakang mobil. Mengenai keamanan saat berkendara , honda melengkapi kendaraan ini dengan body struktur G-CON yang efektif menjaga ketika terjadi benturan keras. Saat kecelakaan, keamanan dimaksimalkan dengan adanya dual airbag, sabuk pengaman dengan teknologi pretensioner dan juga load timer.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar