Senin, 20 Juni 2016

Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia, Nissan merupakan salah satu merk yang cukup terkenal di Indonesia. Mobil ini pertama kali masuk ke negara ini dengan nama datsun.Tercatat sudah berbagai varian dan type mobil dikeluarkan oleh nissan untuk membidik berbagai lapisan masyarakat dan memenuhi kebutuhan serta penggunaan yang beragam.
Salah satu mobil buatan nissan yang cukup populer di kalangan masyarakat adalah nissan grand livina. Mobil yang masuk ke dalam kategori low MPV ini merupakan sebuah mobil yang elegen untuk keluarga. Dengan tampilan grile depan bernuansa krom, bemper yang telihat lebih agresif lampu utama yang menyamping serta kap mesin yang lebih menukik menjadikan tampang mobil ini lebih segar.
Untuk bagian interior warna dashboard yang mengadopsi warna two tone menjadikan nissan  Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia tampak lebih elegan. Untuk lingkar kemudinya agak mirip dengan nissan murano dan ditambah adanya layar informasi digital yang dapat menampilkan berbagai informasi seperti catatan penggunaan bahan bakar dll pada cluster meter.
Dari segi mesin, nissan grand livina menggunakan mesin HR15DE yang telah mengalami penyempurnaan dengan dual injector dan twin VTC untuk saluran intake dan exhaust. Tenaga dan torsi puncak yang dapat dihasilkan adalah 109 hp / 5600 rpm dan 146 nm/ 4000 rpm. Untuk bahan bakar sendiri bisa dibilang nissan grand livina tergolong cukup irit bahkan bisa mencapai 20 kilo meter per liter bahan bakar.  Hal ini terjadi karena adanya efisiensi bahan bakar karena menggunakan CVT 4-speed sehingga perpindahan antar giginya pada transmisi terasa halus dan meminimalisir energi yang terbuang sia sia. O ya selain trnsmisi CVT 4 speed nissan juga menawarkan transmisi manual 5 speed.
Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia Dari segi keamanan saat digunakan berkendara nissan terhitung cukup peduli. Hal ini dibuktikan dengan adanya Dual SRS airbag, sabuk pengaman dengan pretensioner, serta manggunakan rem ABS, EBD dan BA.
Dari sedikit review singkat di atas bisa kita simpulkan bahwa nissan grand livina ini memeng layak untuk menjadi mobil pilihan keluarga indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar